Jamad Jais Incumbent Maju Di Pilkades, Mas Ali: Saya Ikhlas Sumbang Mobil Operasional Jamad Jais

Bekasi – Pemilihan Kepala Desa serentak tahun 2018 sudah di depan mata. Memenangkan Pilkades segala cara bisa dilakukan oleh calon dan timsuksesnya masing-masing. Bahkan tidak sedikit para pendukung calon Kades yang berjuang dengan berbagai cara tentunya di hal yang fositip untuk menarik simpati warga.

Jamad Jais dari incumbent maju di Pilkades Hegarmukti Cikarang Pusat

Salah satunya seperti yang dilakukan mas Ali (35) salah satu warga Perumahan Griya Hegar Asri Gg. Plamboyan Aa. Ill No. 3 RT 003 RW 09 Desa Hegarmukti Kecamatan Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

Dengan niat yang tulus dan ikhlas, dirinya mendukung Calon Kepala Desa dari incumbent yaitu JAMAD JAIS. Untuk membuktikan ketulusanya dalam mendukung, yang bukan hanya lisan saja, dirinya
dengan rela menggunakan mobil mini bus miliknya untuk keperluan warga Perumahan Griya Hegar Asri yang membutuhkan seperti mengantar warga ke Rumah Sakit.

“Saya dengan rela dan tulus memperjuangkan pak Kuwu JAIS, dan saya optimis bakal kembali terpilih. Bahkan saya ikhlas mobil saya pun digunakan, seperti ada warga yang sakit, baik itu warga sekitar Perumahan atau warga dari luar Perumahan untuk mengantar ke rumah sakit. Dan mobil saya pun di samping kiri kanan dan belakang ada tulisan mobil ‘OPERASIONAL JAMAD JAIS’, ini saya buktikan bukan hanya lisan saja dalam mendukung,” tegas mas Ali Jumat 20/07/2018 di kediamannya.

Menurut pria asal Lampung itu, dirinya dengan KUWU JAIS itu sudah seperti sodara sendiri, apa yang bisa dirinya bantu pasti dibantu. Ia sangat merasakan kebaikan KUWU JAIS ketika dirinya mendapatkan musibah yaitu anaknya yang kedua yang masih berumur 2,5 tahun tersiram air bakso hingga seluruh kulit nya mengelupas.

“Saat saya kena musibah, saya mendapat perhatian khusus dari pak KUWU JAIS, saat itu kartu BPJS pun mati gabisa saya bayar, belum persyaratan yang lainnya, semua di urus sama pak KUWU Jais, beliau pun sering bulak balik ke Rumah Sakit jenguk anak saya. Kebaikannya pak KUWU Jais sudah ga bisa dihitung, alhamdulillah Allah buktikan ternyata masih ada yang baik dan peduli dengan keluarga saya, di rumah sakit saja sembilan bulan, dan hingga pulih seperti saat ini itu satu tahun lebih,” ungkapnya. (sur)

CATEGORIES
TAGS
Share This