Jannes Hutajulu Pimpin IKB-SU Kubar

Kubar -Jannes Hutajulu kembali terpilih menjadi Ketua Umum(Ketum) Ikatan Keluarga Besar Sumatera Utara(IKB-SU) Kutai Barat(Kubar) Periode 2017-2022).

Proses Pemilihan dicapai melalui acara Sidang Musyawarah Besar(Mubes) Ke-I Ikatan Keluarga Besar Sumatera Utara(IKB-SU) Kutai Barat, yang berlangsung jumat(8/12/2017) di Gedung Aula Rumah Sakit Umum Daerah(RSUD) Harapan Insan Sendawar.

MUBES I IKB-SU Kutai Barat Merupakan Forum pengambilan keputusan tertinggi anggota dan dilaksanakan sekali dalam satu periode yaitu sekali dalam 5 tahun.

Jannes Hutajulu mengungguli kandidat lainnya Henry Situmorang dan Marulam Manihuruk melalui pemungutan suara.

Adapun tujuan dibentuknya IKB-SU ialah menghimpun dan membina anggota organisasi yang berdomisili atau bekerja di Kabupaten Kutai Barat.

Yang dimaksud Etnis yang berasal dari Sumatera Utara adalah terdiri dari, Batak Toba, Simalungun, Pakpak, Karo, Mandailing, Nias dan Melayu.

Ketua Umum Terpilih, Jannes Hutajulu menyampaikan Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin IKB-SU. Namun diharapkan kerjasama semua anggota untuk membesarkan IKB-SU sehingga berdampak baik bagi Pemerintah dan masyarakat Kutai Barat, ucapnya.
(Henry Situmorang)

CATEGORIES
TAGS
Share This