Kampanye Calkades Hadirkan Artis Vikcy Prasetio, Ribuan Massa Siap Menangkan SOJIANA Nomor Urut 2

Bekasi – Ajang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2018 di Kabupaten Bekasi tinggal menghitung hari. Berbagai strategi kampanye dilakukan oleh Calon Kepala Desa, mulai dari menghadirkan artis sebagai pendulang suara (Vote getter) hingga penggunaan media sosial.

Salah satunya SOJIANA yang akrab disapa Bang (Oji) Calon Kepala Desa Labansari Kecamatan Cikarang Timur nomor Urut 2. Dalam kampanye nya menghadirkan artis Vikcy Prasetio bersama istrinya Engel Lelga. Vikcy yang sekaligus menjadi juru kampanye (Jurkam) Calkades nomor urut 2, alhasil ribuan massa pendukung SOJIANA pun tumpah ruah memadati lokasi panggung kampanye.

Artis sekaligus Presenter ternama Vicky Prasetio beserta istrinya Angel Lelga maju menjadi juru kampanye (Jurkam) Calon Kepala Desa Labansari Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi nomor urut 2 Bang Oji.

Vicky Prasetio mengatakan, dirinya mendukung Sojiana alias Bang Oji karena simpati dengan jiwa kepemimpinannya dan kejujuran nya.

“Saya tidak minta bayaran atau dibayar untuk mengkampanyekan sekaligus menyuarakan Calon Kades  nomor urut 2 Sojiana di atas panggung kampanye. Ini murni rasa simpati saya dengan nya,” jelasnya dihadapan ribuan massa SOJIANA Kamis (16/08/2018).

Vikcy mengajak Warga Desa Labansari untuk mendukung dan memenangkan Sojiana dalam pertarungan Pilkades 26 Agustus 2018  yang di laksanakan secara serentak di 154 Desa yang ada di kabupaten Bekasi” tutupnya. (sr)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS