Kapolda Jambi Gelar Pertemuan dengan Mahasiswa Pasca Pilkada

Jambi – Pasca Pilkada serentak 2020 Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo gelar duduk bersama para Organisasi Mahasiswa di Jambi.

Pertemuan tersebut berlangsung di salah satu ruangan Rumah Dinas Kapolda Jambi di kawasan Sipin, Kota Jambi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Irjen Pol A Rachmad Wibowo mengatakan bahwa dalam pertemuan tersebut semua, mencuci tangan, menggunakan masker serta menjaga jarak.

“Tujuannya adalah untuk menjalin hubungan yang selama ini sudah baik antara mahasiswa dengan polri,sehingga tidak ada informasi yang tersumbat” ujarnya, Jum’at (11/12/2020) malam.

Dengan pertemuan tersebut, kata Kapolda jika ada permasalahan nanti maka mereka sepakat akan kembali bertemu dengan duduk bersama.

“Jadi kita bertemu bukan hanya ketika di lapangan saja, tetapi kita siap menyerap aspirasi adik-adik mahasiswa semua, seperti soal pencemaran lingkungan, ilegal mining dan ilegal driling” jelasnya.

Alumni Akpol 1993 ini juga meminta mahasiswa utk turut berpartisipasi dalam pecegahan pandemi covid-19;

Turut Hadir dalam acara tersebut, Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Yudhawan R, Irwasda Polda Jambi, Kombes Pol Dwi Gunawan, Dirreskrimum Polda Jambi, Kombes Pol M Yudha Setyabudi, Dirrintelkam Polda Jambi, Kombes Pol Bondan W, Kabid Humas, Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi dan Kapolresta Jambi, Kombes Pol Dover Christian. ( red )

CATEGORIES
TAGS
Share This