Kapolda Jambi Menghadiri Penandatanganan Pakta Integritas Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan

BN – Bertempat di Ballroom Swiss-Belhotel Jambi, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi, MSi Menghadiri Kegiatan Sosialisasi dan Penandatangan Pakta Integritas Kepatuhan Terhadap Penerapan Protokol Kesehatan, Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 oleh Paslon Gubernur dan Wagub Tahun 2020 ,Jum’at (25/9/20).

Kegiatan dihadiri oleh Ketua DPRD Provinsi Jambi, Wd Purwanto, Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI Zulkifli, Kabinda Provinsi Jambi, Brigjen Pol Irawan David Syah, Kepala BPBD Provinsi Jambi, Bachumi, Dirreskrimum Polda Jambi, Kombes Pol Yudha Setyabudi, Dirintelkam Polda Jambi, Kombes Pol Bondam Witjaksono, Pimpinan Bawaslu Provinsi Jambi serta Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, SH, SIk saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan tersebut

“Ya, Bapak KapoldaJambi menghadiri kegiatan sosialisasi dan penandatangan Pakta Integritas Kepatuhan Terhadap Penerapan Protokol Kesehatan, Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 oleh Paslon Gubernur dan Wagub Tahun 2020,” jelas Kabid Humas.

Polisi Lulusan Akpol 1994 ini juga mengatakan selain menghadiri, Kapolda Jambi juga ikut menandatangani Pakta Integritas Kepatuhan Terhadap Penerapan Protokol Kesehatan, Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 oleh Paslon Gubernur dan Wagub Tahun 2020.

CATEGORIES
TAGS
Share This