KAPOLDA METRO JAYA SILATURAHMI BERSAMA FORUM WARTAWAN POLRI

BN, Jakarta – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mochammad Irawan mengharapkan dengan silaturahmi bersama Forum Wartawan Polri ini, agar anggota Polri dengan media masa bersinergi, menjadikan perubahan Polda Metro Jaya yang lebih baik.

“Saya sangat meapresiasi peran jurnalistik dan memminta dapat mensenergikan dengan kerja-kerja Polda Metro Jaya. Kerja ke depan ini adalah Pengamanan Pilgub DKI 2017, dan isu-isu yang beredar sudah sangat hangat,” kata Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mochammad Irawan dihadapan para Pemimpin Redaksi (Pemred) dan Wartawan Forum Polri (FWP ), di Main Hall Gedung Polda Metro Jaya, Selasa 27/9/2016.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M. Irawan, sebagai pimpinan Polda Metro Jaya yang baru mengelar silaturahmi dengan para wartawan, mengatakan peran jurnalistik sangat menentukan baik-buruknya kinerja Polda Metro Jaya ke depan.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mochammad Iriawan dan wartawan FWP pada acara silaturahmi yang dihadiri para Pempred dan Wartawan media Cetak, media elektronik, dan media online.

“Karenanya, peran jurnalistik sangat penting untuk memberitakan yang sejuk dan menjadikan Jakarta sebagai kota yang damai dan aman,” terangnya.

Iriawan mengatakan tempat kelahirannya di Jalan Budi Kemuliaan Jakarta ia besar di Bandung dan menghabiskan massa tugasnya di Wilayah Polda Metro Jaya.

“Alhamdulillah saat ini bertugas jadi Kapolda Metro Jaya. Untuk terus mensinergikan dan silaturahmi berkesinambungan akan kita gelar per dua bulan sekali,” ucap Kapolda ( Sri )

CATEGORIES
TAGS
Share This