Kapolda Papua Jalin Silaturahmi Dengan Insan Pers Jayapura

Papua – Kapolda Papua, Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si., bersilaturahmi dengan Persatuan Pengurus Wartawan, para Pemimpin Redaksi serta Wartawan media cetak, elektronik dan online di Aula Rastra Samara, Mapolda Papua, Selasa (13/11).

Wakapolda Papua, Brigjen Pol. Drs. Yakobus Marjuki bersama Pejabat Utama Polda Papua turut hadir dalam kegiatan silaturahmi tersebut.

Kapolda Papua mengatakan, “Sebagai fungsi kontrol sosial, kami dalam segala hal permasalahan-permasalahan yang kita laksanakan dan alami di Papua. Kehadiran media dalam pelaksanaan tugasnya mungkin tidak jauh berbeda dengan tugas reserse dan intelijen, hanya bedanya adalah kami demi keadilan, saudara-saudara adalah untuk melaksanakan fungsinya mengontrol instansi pemerintah.”

“Kadang-kadang kami tidak pernah bertemu tetapi saya tegaskan bahwa media itu sangat penting, khususnya bagi kami dalam kehidupan modern kehadiran jurnalistik sangat perlu sebagai salah satu fungsi kontrol dan indikasi demokrasi suatu negara,” tambah Kapolda Papua kepada awak media. ( red )

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS