Kapolres Lumajang Silaturahmi Bersama Forum Komunikasi Umat Beragama

Lumajang(BerantasNews)-Demi membangun hubungan keakraban yang solid , harmonis , menuju Kamtibmas di wilayah Polres Lumajang yang aman dan kondusif.
PhotoGrid_1470129735736Kapolres lumajang AKBP Raydian Kokrosono S.I.K, mengadakan giat silaturahmi bersama forum komunikasi umat beragama (FKUB) pada selasa siang (2/8) 2016 pukul 14.00 wib bertempat di lantai 2 gedung eksekutif polres lumajang .

PhotoGrid_1470129639755PhotoGrid_1470129702372Silaturahmi kapolres lumajang dengan FKUB ini juga di sosialisasikan program polres lumajang yakni ” i like lumajang sae , bersama polri peduli kamtibmas dan kamseltibcar lantas”.

Selain itu kegiatan ini bertujuan agar polri khusus nya polres lumajang membangun mitra kamtibmas , yang mempunyai tujuan yang sama demi menciptakan lumajang yang tertera.

Adapun FKUB ini mewadahi 6 agama yang berada di kota pisang ini , adapun perwakilan masing masing agama yang mengikuti kegiatan silaturahmi yakni samsul huda (MUI) , Pdt jody mairuntu (kristen) , ibu yulia wang (budha) , Agustinus Susanto (katolik ) .

Samsul huda , dalam sambutan nya di hadapan undangan menyatakan siap mendukung program polres lumajang ” i like lumajang sae”yang sudah dipaparkan panjang lebar oleh bapak kapolres lumajang ,

Selain itu FKUB turut menyayangkan dan prihatin atas kejadian di tanjung balai , sumatera utara yang telah memakan korban material, yakni ada nya rumah ibadah yang di bakar oleh orang yang tak bertanggung jawab , dan semoga kejadian tersebut tidak terjadi di kota kita tercinta ini ” ujar Kiai Samsul menambahkan.

Giat selanjutnya dilaksanakan penandatanganan kerukunan umat beragama satu dengan yang lain demi terciptanya lumajang yang kondusif aman,( humas).

CATEGORIES
Share This

COMMENTS