Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Pimpin Apel Pengamanan Kedatangan Penumpang Kapal

Jakarta – Sabtu,17/06/2017. Bertempat di Terminal Penumpang Nusantara Pura Pelabuhan Tanjung Priok telah dilaksanakan Apel Program SPOT (Sistem Pengendalian Operasional Terpadu) Personil gabungan fungsi Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Pelaksanaan Apel SPOT dipimpin langsung oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Roberthus Yohanes De Deo, S.I.K., S.H., M.M., C.F.E dan diikuti sebanyak 94 personil terdiri dari gabungan Perwira dan Bintara baik dari Polres Pelabuhan Tanjung Priok serta Polsek Jajaran.

Dalam kegiatan Apel SPOT di Terminal Penumpang Nusantara Pura Pelabuhan Tanjung Priok Kapolres memyampaikan arahan agar malam ini kita melaksakan pengamanan dan pelayanan Kapal yang akan sandar yang membawa penumpang kurang lebih 2000 orang, dan fokus untuk melakukan pengamanan dan pelayanan pada kedatangan Kapal khususnya barang bawaan dan orang yang mencurigakan dan dilarang masuk. Ucapan terima kasih kepada rekan-rekan yang mulai pagi hari melakukan pengamanan dan pelayanan penumpang reguler dan penumpang yang melakukan mudik lebaran

Kapolres juga mengingatkan kepada Polsek jajaran juga tetap melakukan Operasi Cipta Kondisi sesuaikan dengan waktu dan karakteristik lingkungan.”Kita harus tau cara bertindak, sasaran dengan profesional, mudah-mudahan kerja kita menjadi berkah” tutup Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Roberthus Yohanes De Deo S.I.K,S.H,M.M,C.F.E.

CATEGORIES
TAGS
Share This