Kapolres Purwakarta Hadiri Kegiatan Sosialisasi dengan Apdesi Kab. Purwakarta

Purwakarta – kegiatan sosialisasi pada hari Rabu tanggal 29 November 2017 pukul 09.30 Wib, Kapolres Purwakarta AKBP Dedy Tabrani, S.I.K., M.Si menghadiri kegiatan sosialisasi dengan apedsi (asosiasi perangkat desa seluruh Indonesia ) kab.purwakarta

Kegiatan sosialisasi dengan Apdesi Kab. Purwakarta tersebut dilakukan di Bale Maya datar Komplek sekretariat Daerah Kab.Purwakarta.

Sosialisasi dengan Apdesi Kab. Purwakarta tersebut dihadiri Bupati Purwakarta

H.Dedi Mulyadi,SH.MH Kajari Purwakarta di wakili oleh Kasi Intel,ketua DPRD kab Purwakarta yg di wakili oleh wakil ketua dan ketua Apdesi Kab. Purwakarta Anwar

 

Adapun peserta sosialisasi yang di lakukan di Bale Maya datar Komplek sekretariat daerah kabupaten Purwakarta tersebut adalah :

– Kepala desa Se-Kab. Purwakarta
– Kapolsek Jajaran Polres Purwakarta
– Bhabinkamtibmas jajaran polres Purwakarta.

Sosialisasi dengan Apdesi tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada para kepala desa se kab. Purwakarta  tentang pengelolaan / penggunaan anggaran dana desa supaya dipergunakan untuk pengelolaan desa masing-masing sesuai dengan perencanaan dan tidak di salahgunakan,adapun keterlibatan Polres Purwakarta tentang anggaran dana desa tersebut dikarenakan polres Purwakarta ikut andil dalam bentuk pengawasan penggunaanya sesuai dengan nota kesepakatan yang telah di tanda tangani oleh Kapolres Purwakarta dengan Bupati Purwakarta.

Selama Kegiatan dilaksanakan, situasi berlangsung tertib dan lancar.(Ade)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS