Kapolri : Berikan Santunan Terhadap Keluarga Bom Thamrin Jum”at 22/1/2016

Jakarta,berantasnews.com
Kapolri Jenderal Pol Drs, Badrodin Haiti melakukan pertemuan diruangan perjamuaan Mabes Polri dalam rangka acara pemberian santunan kepada keluarga korban terorisme dijalan Thamrin.

Pemberian santunan diberikan langsung oleh Kapolri dan Waka Polri dihadiri juga Pejabat Utama Mabes Polri diterima langsung oleh keluarga Almarhum Sugito, Rico Hermawan dan Rais Karna,

Jpeg

Badrodin menyampaikan duka cita mendalam atas meninggalnya korban.“Karena ini menyangkut masalah keamanan dan yang bertanggung jawab adalah Polri, tentu kami menyesalkan kejadian seperti ini. Saya selaku Kapolri dan pribadi beserta staf turut berbelasungkawa atas meninggalnya para almarhum,” kata Badrodin di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Jumat 22 Januari 2016 kemarin.

Dalam kesempatan itu, Badrodin menuturkan, pelaku teror di kawasan MH Thamrin sengaja menjadikan polisi dan warga asing sebagai target utama. Hal itu tampak pada langkah para pelaku teror yang meledakkan bom pertama di gerai Starbucks Coffee.

“Kedua adalah pospol lalu lintas. Sehingga korban-korban yang lain termasuk almarhum ini, adalah karena kena sasaran tembak saja, tidak sengaja ditembak, tapi menjadi korban,” kata Badrodin.

Santunan ini Sebagai rasa  simpati dan hanya sekedar bisa meringankan beban keluarga yang ditinggalkan.”ujarnya ( Sri,S )

CATEGORIES
Share This

COMMENTS