Kapolri Meninjau Inovasi Teknologi Informasi di Polda Jambi

Jambi – Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Tito Karnavian dan rombongan mendarat di Bandara Sultan Taha Jambi,Jumat (4/8/2017) sore dalam rangka kunjungan kerja ke Polda Jambi.

Kapolri dan rombongan disambut Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs Priyo Widyanto,Forkompida Provinsi Jambi, Plt Sekda Provinsi Jambi Erwan Malik, Pejabat Utama Polda Jambi, Kapolresta Jambi Kombes Pol Fauzi Dalimunthe,SIK, Walikota Jambi H Sy Fasha dan Forkompinda Kota Jambi.

Tampak dalam rombongan Kapolri yakni Kepala Detasemen Khusus 88 (anti teror) Irjen Pol M Syafii, Kadiv Propam Polri Brigjen Pol Martuani Sormin dan Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Rikwanto.

Di Jambi,Kapolri akan meninjau inovasi teknologi informasi milik Polda Jambi, seperti program quick response, vicon intranet Polri mobile dengan tablet, program e-Samsat, Regiden Center, quick respon Ditlantas, serta aplikasi Rumah Sakit Bhayangkara Jambi berbasis android.

Selain itu, Kapolri juga akan melakukan pemusnahan terhadap barang bukti senjata api rakitan yang diserahkan warga, meninjau kesiapan penanganan dan perlengkapan Karhutla, serta pemberian bantuan untuk pondok pesantren dan anak yatim piatu.

CATEGORIES
TAGS
Share This