Kepala Desa Dukung Pembangunan Jalan Desa Arus Deras

Kubu Raya – Proyek pembangunan jalan dari Dinas Perhubungan Kabupaten Kubu Raya   mendapat dukungan positif warga di wilayah Desa Arus Deras, hal ini dibuktikan.

“Warga sangat berterima kasih dengan rencana pemerintah membangun jalan di wilayah Desa Arus Deras Kecamatan Telukpakedai, dan ini tentunya tidak terlepas hubungan Pemerintah daerah dengan DPRD KKR dan Dinas Perhubungan yang mengupayakan terwujudnya proyek pembangunan jalan ini hingga terealisasi, semoga Allah menambahkan rezeki dan juga memberi umur panjang,”ungkap Warga Desa Arus Derasa, Kecamatan Teluk Pakedai belum lama ini.

“Rencana pembangunan jalan ini merupakan keinginan warga yang tinggal di wilayah Desa Arus Deras sejak lama.Alhamdulillah kini bisa terealisasi sehingga kami tidak lagi merasa menjadi warga terisolir dan dianggap jauh dari peradaban,”kata Abdul Syukur.Kepala Desa Arus deras kecamatan Teluk Pakedai Senin(16.72018)

Menurut Abdul Syukur, dengan telah dimulai bekerja membuktikan janji Pemerintah Kabupaten Kubu raya yang dilontarkan pada  tahun 2017 lalu tersebut bukan hanya isapan jempol.Terlebih adanya dimulai dilaksanakan pengerjaan Jalan Rambat Beton dari Dinas Perhubungan KKR, menjadi angin segar bagi warga setempat ternyata impian warga selama ini benar-benar terwujud.Ucapnya

Ditambahkan Kades Desa Arus Deras Abdul Syukur, sudah 100 persen warganya mendukung proyek pembangunan jalan Desa Arus deras tersebut

.Abdul Syukur, menambahkan pembangunan jalan ini dipastikan akan memberi dampak positif terhadap kehidupan dan perekonomian warganya yang selama ini tidak berkembang karena terkendala akses jalan.

“Banyak potensi desa kami yang selama ini tertahan karena kendala akses jalan, seperti industri rumah tangga dibidang makanan olahan, kerajinan maupun pariwisata.

Abdul Syukur dan warga yang lain pun siap menyukseskan rencana pembangunan jalan Desa Arus Deras tersebut bisa berjalan sesuai rencana. “Salah satunya kami mendoakan agar Pak Bupati beserta Anggota DPRD dan Pak Kadis Disbud KKR panjang umur. Karena berkat jasa mereka, impian warga mempunyai jalan lebar dan kemudahan akses sebentar lagi segera terwujud.

Ketika ditanya kondisi pekerjaan Proyek tersebut Abdul Syukur mengatakan, lebih bagus dari pada yang lain-lain kita bisa lihat sendiri, di lapangan masyarakatpun sudah mengawasi dan kontraktornya pun sudah Komitmen, akan melaksanakan sesuai prosudur. Menurut saya pekerjaannya bagus untuk Program dari perhubungan KKR. harapan kami masyarakat Desa Arus Deras Kecamatan teluk pakedai program ini dapat berkelanjutan”ujarnya.(Ismail)

CATEGORIES
TAGS
Share This