Kodim 0912 Kutai Barat Gelar Aksi Kemanusiaan

Kutai Barat –¬†Dalam rangka Memperingati Hari Juang Kartika Ke 71 Tahun 2016,Komando Distrik Militer 0912 Kubar melaksanakan serangkaian kegiatan Kemanusiaan seperti Bakti sosial pengobatan massal,Bazar,Donor darah.

Acara berlangsung Selasa (13/12/16) bertempat di Lapangan Upacara Makodim 0912 Kubar.

Dalam Kesempatan tersebut Dandim 0912 Kubar Letkol.INF.Hendriawan Senjaya,SE menyampaikan:

“Kegiatan tersebut merupakan acara puncak dari berbagai aksi sosial kemanusiaan yang telah dilakukan sebelumnya semisal,pembuatan jamban dan bedah rumah masyarakat.”ucapnya

Lanjutnya mengucapkan terimakasih pada semua pihak sehingga kegiatan dapat ter laksana dengan baik.tutupnya.

Sementara Bupati Kubar Fx.Yapan.SH pada kesempatan ini mengatakan:

“Sangat mengapresiasi sebesar besarnya kegiatan semacam ini dimana langsung bersentuhan dengan masyarakat dan bermanfaat,semoga satu waktu nanti Pemkab akan gandeng Kodim melaksanakan kegiatan yang lebih besar serta jangkauan lebih luas.”katanya.

Kegiatan kemanusiaan tersebut berjalan dengan tertib di isi juga dengan pembagian santunan kepada sejumlah purnawirawan dan anak anak Pondok Pesantren.

Tampak Hadir dalam acara ini Perwakilan dari Perusahaan Tambang Batu bara Trubaindo Coal Mining,PT.PAMA,PT.Bharinto Ekatama,BPD BANK KALTIM,BRI.

Pimpinan PT.TCM:Heru mengatakan:

“Kegiatan yang sangat baik dan merasa bangga terlibat didalamnya,mengucapkan terimakasih juga kalau selama ini boleh menjalankan kerjasama yang baik dengan Kodim dalam hal pengamanan Operasional Pertambangan batu bara.”,ujarnya.

Acara ditutup dengan ramah tamah,makan bersama,dan panggung hiburan. ( Henry Situmorang )

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS