Kota Bekasi Laksanakan PSBB Jalur Masuk Dijaga

Kota Bekasi Laksanakan PSBB Jalur Masuk Dijaga

Bekasi, 15/04/2020. Merebaknya wabah virus covid 19 yang banyak memakan korban jiwa memaksa semua pihak untuk mengamankan wilayahnya masing masing, termasuk saat ini kota Bekasi yang sedang laksanakan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar).

Bertujuan agar penyebaran wabah virus covid 19 bisa di cegah secara masive. Maka serentak hari ini semua jalur masuk dan keluar kota Bekasi dijaga oleh unsur TNI., Polri., Satpol PP., dan Dishub seperti tampak dijalan Sultan Hasanudin depan PT. Sosro dan patung garuda.

Sejumlah petugas nampak berjaga dan mencegat semua kendaraan yang melintas untuk diperiksa pengendaranya sesuai tidak dengan peraturan PSBB.
Marjuki salah seorang pengendara roda dua saat melintas dijalan tersebut akan menuju ke pasar proyek Bekasi mengatakan, tidak kaget dengan kejadian ini. Karena sosialisasinya sudah lama dan berharap virus corona ini segera berakhir. Ungkapnya saat ditemui awak media.

Terpantau 32 titik keluar masuk wilayah kota Bekasi dijaga oleh petugas, agar warga kota Bekasi bisa terlindung dari wabah virus covid 19 yang sangat cepat penularannya ini.
Dihimbau kepada warga kota Bekasi agar memakai masker saat keluar rumah dan jaga jarak saat bertemu dengan siapa pun untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid 19. Ujar petugas BPBD kota Bekasi Andi A.S. (Iwan)

CATEGORIES
TAGS
Share This