Kutai Barat Gelar Kejuaraan Futsal Open Piala Bupati 2017

Kutai Barat – Mengawali Tahun baru 2017 kembali Pemerintah Kabupaten Kubar bekerjasama dengan Komite Olah raga Nasional Indonesia(KONI), Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia(PSSI), Komite Nasional Pemuda Indonesia(KNPI), dan Assosiasi Futsal Indonesia kembali menggelar Kejuaraan Futsal Open memperebutkan Piala Bupati Kubar 2017.

Kejuaraan tersebut direncanakan berlangsung 02 hingga 10 januari 2017 bertempat di Gedung Olah Raga kebanggaan masyarakat Kubar Desnan.

Kejuaraan diawali dengan acara pembukaan yang diikuti seluruh Tim peserta, Panitia, SKPD, Anggota DPRD, dan Penonton pecinta olah raga futsal.

Ketua Panitia Kejuaraan tersebut Y.Yamon, Spd.Msi, menyampaikan,
“Kejuaraan diikuti 85 Tim Peserta,kali ini mungkin yang terbanyak selama digelarnya Kejuaraan Futsal di Kubar.”

Lanjut dia meminta menjaga sportifitas dan terimakasih untuk seluruh Panitia atas kerjasamanya sehingga terlaksananya turnamen tersebut.”tuturnya

20170102_122757

Kejuaraan Futsal tersebut juga diikuti Tim Futsal Samarinda dan Kutai Kertanegara.

Kejuaraan Futsal terbuka tersebut memperebutkan Uang Pembinaan dengan total 55 Juta ditambah sejumlah trophy.

Bupati Kutai Barat Fx.Yapan.SH dalam kesempatan tersebut memberikan petunjuk dan arahan, “Menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang dapat bekerjasama sehingga terlaksananya Kejuaraan ini.”ucapnya.

“Melalui Event ini diharapkan untuk mencari bibit yang potensial dalam olah raga futsal sehingga semakin jaya dan berkembang,”tutupnya

Acara pembukaan berlangsung dengan tertib mengawali Pertandingan Tim Futsal
Multi Struktur Fc mampu mengalahkan Damai Fc dengan Skor telak 6-2, Bhayangkara Fc berhasil melibas Besiq Fc 3-0.
(Henry Situmorang)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS