Lounching Sepeda Motor Listrik, Kerjasama antara KSU Tangerang Kuat Sejahtera dan PT.Kancil Jaya Abadi

Lounching Sepeda Motor Listrik, Kerjasama antara KSU Tangerang Kuat Sejahtera dan PT.Kancil Jaya Abadi

BN – Kendaraan adalah benda yang  dioperasikan oleh manusia untuk berpindah pindah dari tempat yang satu ke tempat yang lain. Dengan kendaraan manusia dapat menghemat waktu dalam kegiatan sehari harinya. Oleh karene itu kendaraan menjadi salah satu kebutuhan bagi manusia seiring perkembangan jaman.

Perusahaan otomotif bersaing  mengedepankan aspek teknologi maupun aspek desain. Banyak perusahaan yang sudah menerapkan
teknologi ramah lingkungan yang mana hal ini menarik perhatian kita sebagai desainer untuk ikut serta dalam menciptakan desain desain baru produk kendaraan dengan teknologi ramah lingkungan tersebut. Khususnya Kendaraan sepeda motor yang memiliki lebih banyak merk dan type yang bermacam macam, begitu pula penggunanya terus meningkat dari tahun ke tahun.

Apa saja yang mempermudah urusan selalu memiliki efek begitu pula terhadap kendaraan yang mempermudah manusia namun memiliki dampak yang kurang baik terhadap lingkungan, bahkan perlahan akan merusak bumi yang kita tempat tinggal manusia.

Karena itu kita harus selalu berupaya untuk meminimalisir kerusakan alam ini  dengan menciptakan inovasi inovasi yang baru demi menjaga bumi yang kita tempati ini. Salah satu inovasi yang diciptakan manusia adalah inovasiproduk produk ramah lingkungan. Begitu pula
dengan alat transportasi/kendaraan yang sudah mulai menerapkan teknologi ramah lingkungan guna menanggulangi global warming.

Pertumbuhan manusia terhadap alat
transportasi ramah lingkungan bertenaga listrik sudah suatu keharusan maka akan selalu meningkat dari tahun ke tahun,
terutama pada produk sepeda motor.

Namun masih banyak produk Motor listrik yang desilain yang monoton, sehingga banyak dari pengguna merasa tidak puas dengan desain dari kendaraan sepeda motor listik yang ada sedangkan sepeda motor yang masih berbahan bakar fosil memiliki desain lebih bagus dan lebih bervariatif.

Berdasarkan persoalan tersebut kita sebagai
desainer harus bisa menciptakan desain baru yang inovatif dan beragam, supaya kendaraan sepeda motor  listrik tersebut dapat terlihat lebih menarik dan lebih bersaing di pasar. Karena manusia cenderung lebih tertarik dengan visual, dalam artian manusia lebih suka dengan bentuk/desain yang menarik dan lebih trendy,
dan meno teknologi yang tertanam
dalam produk tersebut.

Dengan hadirnya desain desain baru untuk
motor listrik tersebut diharapkan dapat menjadikan
motor listrik lebih laku dipasaran dan dapat
membuat banyak manusia yang beralih dari motor biasa ke Motor listrik.

Acara yang dihadiri Penasehat Koperasi Tangerang Kuat Sejahtera, Parnoko,Spdi,MM diwakilkan Jamaluddin, Direktur PT Kancil Jaya Abadi, Suhendra, Ketua Koperasi Tangerang Kuat Sejahtera, Sri Pujiastuti, B.Sc.

Acara lounching dilaksanakan hari Minggu (19/5)2024 ) di Wahana Dimsum Musiman, Jl. Palem Ganda Asri No.RT 003/016, RT.003/RW.016, Karang Tengah, Kec. Karang Tengah, Kota Tangerang, Banten. Acara yg dimotori Koperasi Tangerang Kuat Sejahtera bersama Perusahaan Sepeda Motor Listrik PT.Kancil Jaya Abadi menawarkan Produk sepeda motor listrik dengan model dan warna  yang bervariatif dan bersaing juga dari segi harganya. ( red )

CATEGORIES
TAGS
Share This