Makna Hari Ibu di Mata Kapolda Metro Jaya

berantasnews Jakarta

Setiap tanggal 22 Desember Kita selalu memperingati Hari ibu yang menggambarkan penghargaan besar untuk mengingat jasa manusia yang telah melahirkan kita ke dunia.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian menganggap Hari Ibu adalah hari untuk merenungi betapa besar jasa seorang ibu bagi anaknya, seperti sudah mengandung hingga sembilan bulan, melahirkan yang mempertaruhkan nyawa hingga membesarkan dengan penuh kasih sayang.

“Ibu sudah melahirkan, membesarkan dengan penuh kasih sayang sehingga perlu dihormati,” kata Irjen Pol Tito , Selasa (22/12/2015).

Pria yang sudah lama berkecimpung di dunia kepolisian itu juga menilai bahwa Hari Ibu juga menjadi momentum kepada seluruh ibu di dunia untuk introspeksi apakah sudah menjadi ibu yang baik bagi anaknya.

“Ini juga dijadikan momentum bagi para ibu untuk introspeksi apakah sudah jadi ibu yang baik dan bertekad untuk memberikan yang terbaik bagi anaknya,” ucap Kapolda.

Dalam perayaan ini, Irjen Pol Tito mengaku tidak terlalu merayakan secara mewah. Dirinya hanya mengajak ibu serta istri dan anak-anaknya untuk makan-makan bersama.

“Biasanya kami makan-makan bareng. Kemudian anak-anak mengucapkan selamat,” tutup Kapolda. (Div Humas PMJ/B-03)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS