Mantan Kapolda Bali Irjen Pol Benny Mokalu Daftar ke DPD PDI Perjuangan

Jakarta(BerantasNews)-Mantan Kapolda Bali Irjen Pol Drs.Benny Mokalu, SH, beliau juga menjabat sebagai Staf Ahli Kapolri bidang sosial dan budaya.senin 25/04. mendaftarkan diri sebagai calon wakil gubernur DKI Jakarta melalui PDI Perjuangan (PDIP). Benny datang beserta rombongan.

Jpeg

Benny mengaku, sudah dapat izin dari Kapolri Jenderal Badrodin Haiti untuk mendaftar menjadi calon wakil gubernur. “Saya sudah menyampaikan kepada Kapolri dan beliau sampaikan ke saya, kamu sudah siap? Siap jenderal, ” ujar Benny di hadapan sejumlah awak media di halaman DPD.PDI Perjuangan.Anggota Polri yang akan pensiun satu setengah tahun lagi ini mengatakan jika nanti sudah ada partai yang resmi mengusungnya, dia siap mundur dari Polri. “Saya harus mundur dari polisi. Sesuai aturan komisi pemilihan umum,” ujar Benny.

Jpeg

Setelah itu Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan pada sore hari senin 25/04. resmi menutup pendaftaran dan penjaringan bakal calon Gubernur dan wakil Gubernur DKI jakarta ada 32 nama yang sudah terdaftar.

Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD. PDI Perjuangan, Gembong Warsono mengatakan dari 40 calon yang mendaftarkan diri untuk bertarung di pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur DKI jakarta 2017 itu. terdapat 32 calon yang sudah mengembalikan formulir.

CATEGORIES
Share This

COMMENTS