Maulid Nabi Yang Diadakan Di Desa Cikedokan Dihadiri dr. Hajah Neneng Hasanah Yasin

Bekasi – berantasnews. Satukan Hati Membangun masyarakat Yang islam melalui perayaan Maulid Nabi S A W. Cikarang Barat Yang diadakan di Kantor Desa Cikedokan Kecamatan Cikarang Barat, yang dilaksanakan pada hari Minggu ( 21/02/2016 )

Berlangsung dengan hikmah dan humoris, acara itu dihadiri oleh Bupati Bekasi dr. Hajah Neneng Hasanah Yasin, Camat Cikarang Barat Rahmat Atong, Kepala desa Cikedokan Gorin Hartono dan para ulama-ulama Cikedokan Cikarang Barat.

IMG-20160222-WA0000

Dalam acara maulid Nabi tersebut terlihat Masyarakat Desa Cikedokan, Cikarang Barat sangat antusias menghadiri acara tersebut, Bupati Bekasi dr. Hajah Neneng Hasanah Yasin, tidak segan bersapa dan bercanda gurau terhadap Masyarakat Desa Cikedokan  Cikarang Barat. Menurut Kepala Desa Cikedokan Gorin Hartono.

IMG-20160222-WA0001

Acara Mulid Nabi ini merupakan ajang silaturhmi,” dan dengan adanya acara ini kita bisa saling bersilaturahmi, apa lagi kan masing-masing punya kesibukan yang menjadikan jarang bertatap muka, jadi dengan acara ini kita bisa mempererat kembali tali silaturahmi untuk bertatap muka, jadi dengan acara kegiatan ini kita dapat mempererat kembali Silaturahmi, “ Ujar Kepala desa Cikedoka Gorin Hartono

IMG-20160222-WA0002

Dan ditambahkan juga oleh Camat Atong Cikarang Barat, ” Sesuai dengan tema acara Maulid Nabi ini diharapakan agar Masyarakat Cikarang Barat, sesuai dengan, tema acara Maulid Nabi ini diharapkan Masyarakat Kab. Bekasi khususnya Cikarang Barat dapat membangun dan menebarkan kebajikan kepada setiap kehidupannya selain itu Masyarakat Cikedokan harus saling bertoleransi terhadap perbedaan-perbedaan disekeliling kita “ harapnya. ( JM.Hendro )

CATEGORIES
Share This

COMMENTS