Membelok Tiba tiba 2 Sepeda Motor Terjadi Kecelakaan

Kubu Raya-Telah terjadi peristiwa kecelakaan lalu-lintas di Jl.Raya Kecamatan Kakap tepatnya di Desa Pal 9 di kilometer 11 perbatasan antara Desa pal 9 dengan Desa sungai kakap, Kecamatan Kakap Kabupaten Kubu Raya, Kamis Pagi.(5.7.2018)

Sementara korban mengalami pingsan dan dilarikan ke puskesmas sungai kakap terdekat untuk mendapatkan perawatan, sedangkan keduanya belum di ketahui identitasnya.

Ketika perawat Puskesmas Kec Kakap berinisial RL yang menangani Pasien tabrakan, ketika dikomfirmasi hanya memberikan keterangan bahwa korban tabrakan hanya Shok dan pingsan dan tidak ada luka dan kini keduanya sudah sadar, sudah pulang dibawa keluarganya, terangnya.

namun ketika ditanya terkait identitas korban tabrakan, perawat  berinisial RL yang menangani pasien  enggan memberikan komentar apapun terkait identitas pasien korban laka lantas tersebut dia juga tidak ingin Fotonya dipublikasikan oleh awak media, pintanya.

Dengan alasan karena terikat sumpah perawat tidak dibolehkan memberikan keterangan apapun terkait identitas pasien terkecuali pihak Kepolisian saja yang bisa kami berikan keterangan sembari mengatakan silakan ke polsek kakap tadi sudah ada anggota kepolisian berseragam lengkap minta data pasien tabrakan.perintahnya.

Sementara kedua awak media mendatangi Polsek Kakap untuk komfirmasi terkait identitas pasein korban laka lantas kedua anggota Polsek kakap menjelaskan,bahwa idetitas korban belum kami ketahui sambil menunjukan kertas berwarna putih hingga berita ini direlis kedua identitas korban laka lantas belum diketahui. ( Ismail/Tim)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS