Memperingati Hut kota Bekasi ke 24 tahun AMS kota Bekasi Turut  Hadir Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan.

Memperingati Hut kota Bekasi ke 24 tahun AMS kota Bekasi Turut Hadir Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan.

KOTA BEKASI – Memperingati HUT Kota Bekasi Ke-24 Ketua AMS distrik 025 Kota Bekasi Adang S.W beserta Pengurus distrik & jajarannya hadir dalam Acara Tabur Bunga di taman makam pahlawan di bulak kapal Bekasi Timur yang di hadiri Walikota Bekasi Dr. Rahmat Effendi dan wakil walikota Bekasi Dr. Tri Adhianto serta Kapolres Kota Bekasi, Dandim 0507 Kota Bekasi dan DPD KNPI Kota Bekasi, selasa (9/3/2021)

Usai tabur bunga Ketua Distrik 025 AMS kota Bekasi Adang SW kepada Wartawan mengatakan,
” AMS akan selalu berkolaborasi dengan aparatur kepemerintahan Bekasi kota dalam membangun sinergitas bersama untuk kemajuan kota Bekasi” ucapnya

Adang juga mengatakan Jangan Sekali-kali melupakan sejarah itulah yg dikatakan oleh Bapak Proklamator Bung Karno terhadap generasi penerus, ingatlah selalu jasa para pahlawan kita.

Selanjutnya ketua distrik 025 AMS kota Bekasi Adang mengatakan
” untuk menindak lanjuti program distrik 025 AMS kota Bekasi dan menyambut HUT ke 24 tahun kota Bekasi AMS akan mengadakan santunan anak yatim pada tanggal 11 Maret 2021 di sekretariat AMS 025, Semoga degan niat baik kita, Allah memudahkan rezeki kita aamiin. ” ucapnya (ucay)

CATEGORIES
TAGS
Share This