Kapolres Lumajang Kunjungi Ponpes Miftahul Ulum

Lumajang(BerantasNews)-Kapolres lumajang AKBP Raydian Kokrosono S.I.K didampingi oleh kasat intelkam , AKP Zulkarnaen SH kembali melakukan safari ke tokoh para alim ulama yang ada di kota lumajang ini .
kali ini pondok pesantren Miftahul Ulum yang bertempat di ds banyuputih kidul kec jatiroto ini menjadi tujuan yang di agendakan pada selasa ini (26/7/2016) pukul 12.00 wib

IMG-20160726-WA0014_1IMG-20160726-WA0015_1IMG-20160726-WA0013Kedatangan kapolres lumajang beserta anggota nya di sambut langsung oleh KH Husni Suhri selaku pengasuh pondok pesantren miftahul ulum ini .

Di sela sela perbincangan nya dengan pengasuh ponpes , kapolres minta doa restu dalam memimpin kabupaten lumajang agar selalu aman dan kondusif ,

Diharapkan peran ulama dapat membantu tugas tugas kepolisian dengan melaksanakan sesuai tugas pokok dan fungsi nya masing masing , serta dapat menciptakan kamtibmas lumajang agar tetap terjaga dengan baik.

Setelah kegiatan silaturahmi ini , para pengasuh ponpes mengajak kapolres lumajang beserta anggota nya untuk melaksanakan ibadah sholat dhuhur.

Di akhir acara silaturahmi ini , kapolres memberikan bantuan yang di terima oleh pengasuh ponpes yang di pergunakan demi kepentingan agama, (Humas Res Lumajang ).

CATEGORIES
Share This