Patroli Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Dan Babinsa Pantau Radikalisme

Tangerang, berantasnews.com Inilah kebersamaan Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipondoh Kepolisian Sektor Cipondoh Resor Metro Tangerang Kota, Aiptu Sukarno dan Babinsa Cipondoh Serda M Setiawan.

Dalam membangun sinergi tiga pilar, keduanya melaksanakan patroli dan sambang bersama dalam rangka menciptàkan rasa aman di tengah-tengah masyaràkat, Jumat (29-01-2016).

Hal ini Sesuai dengan atensi Kapolsek Cipondoh Kompol Pàryanto SH dan Danramil I Tangerang Kota, agar Bhabinkamtibmas dan Babinsa selalu bekerjasama dan menciptakan kerukunan antarà TNI/POLRI.

“Terutama dalam melaksànakan tugas dan kewajibannya sebagai pengemban fungsi Kamtibmas dàn fungsi teritorial di wilayah kerjanya,” kata Kapolsek.

Terutama saat menghadapi berkembangnya faham dan isu radikalisme, teroris yang berkedok agama dengan dalih jihad. Untuk memonitor dan mengikis radikalisme tersebut, agar tidak berkembang di masyarakat kelurahan Cipondoh, Bhabinkamtibmas dan Babinsa mengambil langkah konkrit monitoring dan cegah dini setiap kegiatan yang ada di masyarakat. “Melakukan patroli dan sambang kampung bersama-sama,” kata Aiptu Sukarno. ( Tribrata/ BN)

CATEGORIES
Share This