Pelantikan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Berjalan Sukses

Kab. Cirebon – Pelantikan Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) di kantor Kecamatan Palimanan senin (17/04/2017) berjalan sukses. Pelantikan tersebut di pimpin langsung Camat Palimanan H. Teguh Supriyadi, S.sos, juga turut hadir Kapolsek Gempol Kompol H. Yana Mulyana, Danramil Palimanan Kapten Tarjo, Kepala Desa Kepuh H. Wardaya, Kepala Desa Tegalkarang Herdiyanto, Kepala Desa Cengkuang Samadi, dan tamu undangan lainnya.

20170417_230149

Camat Palimanan H. Teguh Supriyadi, S.sos di temui setelah acara mengatakan kepada berantasnews.com, “Hari ini anggota BPD di lantik dari tiga Desa, yaitu Desa Cengkuang, Tegalkarang, dan Kepuh. Saya pribadi mengucapkan selamat bertugas kepada mereka, semoga mereka menjalakan tugasnya dengan baik sesuai dengan undang undang Negara Republik Indonesia”, ucapnya singkat.

20170417_230207

Terpisah, Kepala Desa Cengkuang Samadi saat di minta komentarnya mengatakan, “Saya Kepala Desa Cengkuang mewakili Kepala Desa Tegalkarang dan Kepala Desa Kepuh ikut senang dengan suksesnya acara pelantikan anggota BPD ini, kami harap mereka bersinergi dengan Kepala Desanya masing – masing kalau ada tugas yang tidak dimengerti jangan sungkan – sungkan bertanya ke Kepala Desa atau perangkatnya”, ucap dia. (HERI)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS