Penetapan Dan Pengundian Nomor Urut Calon Kades Kedungwaringin Tertib, Aman Dan Kondusif

Bekasi – Tahapan penetapan calon Kades dan pengundian nomor urut calon Kepala Desa Kedungwaringin Kecamatan Kedungwaringin Kab. Bekasi periode 2018-2024 yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Kedungwaringin Minggu 22/07/2018 dikawal ribuan massa dari masing-masing calon Kades.

Acara penetapan dan pengundian nomor urut calon Kepala Desa dihadiri Camat Kedungwaringin Fahrurroji yang diwakili oleh Kasi Pembangunan, BPD, tokoh masyarakat, aparatur Desa, anggota Polsek dan anggota Koramil Kedungwaringin.

Iring-iringan para pendukung dari ke lima calon Kades memadati ruas jalan utama dan memadati halaman Kantor Desa dan suasana tertib, aman dan kondusif hingga selesai acara pengundian nomor urut calon Kades Kedungwaringin.

Ahmad Matin Ketua panitia pilkades mengatakan, bahwa dirinya dan para anggota akan bekerja keras dan profesional dalam menjaga netralitas pelaksanaan pilkades ini. Dimulai dari pendaftaran dan penjaringan pada tanggal (28/06) untuk bakal calon Kades di Desa Kedungwaringin.

“Alhamdulilah dengan adanya pelaksanaan penetapan dan pengundian nomor urut calon Kades telah lahir kelima calon Kades terbaik di Desa Kedungwaringin yang lolos persyaratan yang nanti bakal kita pilih bersama,” kata Ahmad Matin.

Kami menghimbau kata Ahmad Matin, kepada warga Desa Kedungwaringin pada tanggal 29/07/2018 panitia Pilkades akan menggadakan sensus serentak di tiap RT. Oleh sebab itu masyarakat harus bisa bekerja sama dan ada di rumahnya masing – masing agar bisa membantu proses pensensusan oleh panitia,” Himbau nya.

Menurut Ahmad Matin, buat masyarakat yang belum di sensus agar segera menghubungin pantia Pilkades di Sekretariat, agar masyarakat Kedungwaringin bisa mengunakan hak suaranya walaupun berbeda-beda pilihan.

“Gunakanlah hak suara anda karena suara anda yang bisa menentukan pemimpin yang sejati dan bermartabat. ujarnya.

Adapun hasil pengundian nomor urut ke lima calon Kades Kedungwaringin yaitu :
Nomor urut 1. DIRJA SUJANI
2. WAWAN SETIAWAN (Tibo)
3. R. MUSTAIN
4. HJ. TITA KOMALA, S.Pd.I. dan nomor urut 5. DARMA ALI

Nama panitia Pilkades sebagai berikut: Ketua-Ahmad Matin
Wakil Ketua-Syuhadi Khoerusyukur, S.Ag. Seketaris- Edi Junaedi. SE.
Bendahara – H. M. Muslim,
Seksi Pendaftaran Calon, Rochman Ramadan,
Seksi Pemungutan Suara, Aim Ibrahim, Seksi Logistik dan Perlengkapan Pandu Gautama.
Seksi Konsumsi, Bilal Naqli,
Seksi Keamanan dan Ketertiban Kinan Sukmana dan
Seksi Pendaftaran Pemilih, Abu Khoer. (budi hermawan)

CATEGORIES
TAGS
Share This