Perkosaan Dan Pembunuhan Itu Dilakukan Empat Belas Pemuda

Bengkulu, berantasnews.com perkosaan yang menimpa seorang pelajar SMP di Desa Padang Ulak Tanding, Kecamatan Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu pada bulan April 2016 yang diperkosa 14 pemuda sudah di luar batas kemanusian.
Dengan kesigapan pihak Kepolisian Resor Rejang Lebong, Bengkulu, sudah dapat meringkus 12 remaja pelaku pemerkosaan terhadap YN (14), seorang siswi SMP berprestasi di Kecamatan Padang Ulak Tanding, Kabupaten Rejang Lebong.
Kapolres Rejang Lebong Ajun Komisaris Besar Polisi Dirmanto mengatakan, 12 pelaku itu meliputi berinisial De (19), To (19), dan Da (17). Ketiga warga Desa Kasie Kasubun, Padang Ulak Tanding, itu ditangkap pada Jumat (9/4/2016).
Dari pengembangan kasus tersebut, pada keesokan harinya, Sabtu (10/4/2016), giliran Su (19), Bo (20), Fa (19), Za (23), Fe (18), Al (17), Su (16), dan Er (16), semuanya warga Kasie Kasubun, ikut diringkus polisi.

Foto Rekonstruksi Para Pelaku

Foto Rekonstruksi Para Pelaku


Polisi awalnya meringkus tiga pelaku. Dari ketiga pelakulah diketahui ada belasan remaja lainnya yang terlibat.
“Korban dalam perjalanan pulang ke rumah, dari sekolah. Saat itu para pelaku sedang berkumpul, kemudian mereka mengikat korban dan memperkosanya,” kata Dirmanto.
Tindakan para pelaku tersebut membuat korban meninggal dunia.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS