Pisah Kompol Aam Handian,SH Berlangsung Haru

PURWAKARTA – Pisah Kompol Aam Handian SH dan sambut Kapolsek Baru Kompol Swandi SH di halaman Kapolsek Plered pada hari Sabtu (20/05/2017).

Kompol Aam yang telah menjabat sebagai kapolsek Plered selama satu tahun tujuh bulan itu, menyampaikan, “Terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban dan membantu saya selama berada di Polsek Plered,” kata Aam dalam sambutannya.

Pria yang juga pernah menjabat sebagai kasat Intel Polres Purwakarta mengatakan, “selama memimpin di polsek Plered saya banyak menimba ilmu dari para ulama dan tokoh masyarakat. Tak hanya dikenal dekat dengan semua golongan, Pria yang memiliki nama lengkap Kompol Aam Handian SH ini telah mengukir banyak prestasi selama diamanahi menjabat sebagai Kapolsek Plered sejak 2015 lalu.

20170521_140309

Dalam acara pisah sambut itu tak hanya dihadiri Muspika Kecamatan Plered dan Tegalwaru, namun sejumlah perwakilan ormas kepemudaan, para kepala desa di dua kecamatan dan Puluhan tokoh masyarakat berikut para ulama juga turut hadir dalam acara tersebut.
“Berat kami harus ditinggalkan oleh pak Aam karena beliau sangat dekat dengan kami,” tutur H. Asep Cargo salah satu tokoh masyarakat Plered.
Hal serupa juga dikatakan Camat Plered Dade Suparman. Sosok Kompol Aam menurutnya, selain tegas juga santun dan mudah bergaul dengan semua golongan, energik dan bersahabat, itulah kalimat yang pantas disematkan kepada Kompol Aam.

Kini, Kompol Aam telah ditarik untuk kembali bertugas di Polda Jabar, dan untuk Jabatan kapolsek Plered kini di isi oleh Kompol Swandi SH yang sebelumnya menjabat sebagai penyidik di Polda Jabar, untuk meneruskan bakti menjaga keamanan dan ketertiban kecamatan Plered, Tegalwaru yang dikenal sebagai kota santri.
Tentunya, sejumlah tokoh masyarakat, dan para ulama berikut semua pihak sangat kehilangan pria yang menjabat selama satu tahun tujuh bulan itu.
(ade muhidin)

CATEGORIES
TAGS
Share This