Pisah Sambut Kapolres Metro Bekasi, Sukses Dan Meriah

Bekasi – Pisah sambut Kapolres Metro Kabupaten Bekasi Kombes Pol. Asep Adisaputra SH, SIK, MH, MSi ke Kombes Pol. Candra Sukma Kumara SIK, MH yang dilaksanakan di lapangan Mapolres Metro Kamis 07/11/2017 meriah dan sukses.

Acara pisah sambut nampak lebih meriah dengan penampilan para perwira pertama Polrestro Bekasi dengan menampilkan tradisi Pedang Pora dan Payung Pora yang dipimpin AKP. Arif Budiyanto, SIK.

Kombes Pol. Asep Adisaputra mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak, baik itu pengusaha yang ada di Kab. Bekasi, tokoh masyarakat dan dukungan anggota yang luar biasa. Kiprah positif Jajaran Polres Metro Bekasi banyak diapresiasi oleh pimpinan Polda Metro Jaya dan Mabes Polri.

Dengan kesadaran yang penuh dari lubuk hati yang paling dalam, saya dan keluarga mohon maaf lahir batin. Marilah kita terus gelorakan semangat Polres Metro Bekasi Harus Lebih Baik.

Dijelaskan Asep, bahwa saat ini dirinya bakal menduduki jabatan yang baru yaitu Divisi Humas Polri. ”Tugas saya yang baru di Divisi Humas Polri sebagai Analis Penmas Mabes Polri dan insya Allah pada bulan Pebruari atau Maret tahun 2018 mendatang saya akan Pendidikan Sespati. Terima kasih atas segala bantuan dan doanya,” ucapnya.

Dalam sambutannya Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. Candra Sukma Kumara, SIK. MH mengucapkan rasa terima kasih dan bangganya diterima dengan sangat baik oleh keluarga besar Polres Metro Bekasi. Kombes Pol. Asep Adisaputra, kami memang sudah saling mengenal sejak saat pendidikan di Akpol.

Beliau adalah senior dan kakak yang penuh prestasi, seorang pekerja keras sejati sejak dulu. Pak Asep adalah “Legacy Polres Metro Bekasi” dan akan terus menjadi bagian tak terpisahkan dari Polres Metro Bekasi yang ‘Any Time dan Kapan saja diterima tangan terbuka oleh semua jajaran Polres Metro Bekasi,” papar mantan Gadik Utama Sespimma Sespim Lemdiklat Polri.

Dalam kata terakhir mengatakan, akhirnya seluruh jajaran Polres Metro Bekasi utamanya saya mengucapkan terima kasih dan selamat bertugas semoga sukses menjadi Wakapolda, Kapolda bahkan Kapolri.. Aamiin.

Mengiringi pamitnya Kombes Pol. Asep Adisaputra diiringi dengan penampilan Drum Band dari TK Kemala Bhayangkari Cabang Metro Bekasi, Atraksi ciamik yang kompak dari Polisi Cilik Polrestro Bekasi yang menjadi Juara 3 Lomba Polisi Cilik (Pocil) tingkat Polda Metro Jaya dilanjutkan oleh penampilan Paduan Suara Polwan dan PNS Polres Metro Bekasi yang membawakan tembang kenangang penuh makna dari Koes Plus yang berjudul “Andaikan Kau Datang Kembali” (sr)

CATEGORIES
TAGS
Share This