Pisah Sambut Waka Polres Jakarta Utara

Jakarta – Suasana haru sangat terasa saat digelarnya acara pisah sambut Wakapolres Metro Jakarta Utara dari AKBP Edfrie Richard Maith, SIK kepada AKBP Adi Vivid Agustiadi Bachtiar SIK, M. Hum, MSM yang dilaksanakan di Sport Club Kelapa Gading Jakut, Rabu (04/04/2018).

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Reza Arief Dewanto, SIK nampak bersama Ibu Dinny Reza Arief Dewanto hadir dideretan paling depan. Hadir pula pejabat utama Polres Metro Jakut, Perwira staf, Kapolsek jajaran Polres Metro Jakut serta para tokoh agama dan masyarakat Jakarta Utara.

Sebagai pejabat yang akan meninggalkan Polres Metro Jakut AKBP Edfrie Richard Maith, SIK menyampaikan terima kasih dan mohon maaf kepada seluruh anggota Polres Metro Jakut jika selama bergabung terdapat kata-kata atau perbuatan yang tidak berkenan.

“Sering kali saya menegur anggota, itu semua bukan karena benci tapi demi organisasi dan kesatuan Polres Metro Jakarta Utara tercinta” ujar AKBP Edfrie Richard Maith SIK

Sementara, AKBP Adi Vivid Agustiadi Bachtiar SIK, M. Hum, MSM menggantikan AKBP Edfrie Richard Maith SIK sebagai Wakapolres Metro Jakarta Utara menegaskan, bahwa dirinya telah dilantik oleh Kapolres Metro Jakarta Utara siang tadi. Ia juga mohon dukungan dari seluruh anggota sekalian menjalankan tugas membantu Kapolres Metro Jakarta Utara.

Sedangkan Kombes Pol Reza Arief Dewanto S.I.K dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan kebanggaan kepada AKBP Edfrie Richard Maith SIK yang telah banyak membantu meningkatkan kualitas kerja Polres Metro Jakut.

“Peran dan jasa AKBP Edfrie Richard Maith SIK dalam membesarkan Polres Metro Jakut hingga seperti sekarang ini tentu membawa kesan tersendiri.” Ujar Kapolres Metro Jakarta Utara.

Sedangkan kepada Waka Polres yang baru beserta istri, Kapolres Metro Jakut berharap agar segera menyesuaikan diri dan beradaptasi dengan lingkungan baru serta dapat membawa nama baik Polres Metro Jakarta Utara kedepannya.

“Tugas sudah ada didepan mata, silahkan berkreasi dan berinovasi agar Polres Metro Jakut tetap unggul dari yang lain” Pungkas Kapolres Metro Jakut.

Acara ditutup penampilan pengurus Bhayangkari cabang Metro Jakarta Utara yang membawakan beberapa lagu kenangan yang persembahan untuk AKBP Edfrie Richard Maith beserta istri.( red )

CATEGORIES
TAGS
Share This