Polda Metro jaya Secara Serentak Cegah Virus Corona Dengan Bersihkan Kantor dan Halte Busway.

Polda Metro jaya Secara Serentak Cegah Virus Corona Dengan Bersihkan Kantor dan Halte Busway.

Jakarta – Bertempat di Halte Busway di daerah Jakarta Sabtu 14/03/2020.

Direktur Reserse Kriminal Khusus Kombes Pol Iwan Kurniawan S.I.K., M.Si., di hadapan awak media Berantasnews.com Menjelaskan:

Seluruh anggota Polda Metro jaya secara serentak menindak lanjuti arahan pemerintah,, dalam rangka kita Mencegah penyebaran virus Corona.

Kita melakukan pembersihan di kantor kami, kita mulai dari kantor dulu, kemudian nanti kita juga melakukan pembersihan di luar,, contoh nya di terminal busway atau tempet tempat lain.

Kita upayakan bahwa kantor ini bersih tidak terpapar denganĀ  virus Corona, sehingga masyarakat yang hadir pun dan bisa kita antisipasi.

Selain itu setiap Masyarakat yang datang kita juga akan lakukan pengecekan suhu badan nya, dan juga untuk mencuci tangan kita siapkan semua.

Dan kita mulai dari diri kami dulu di sini dan nanti menyebar luas ke masyarakat, kita berharap dengan langkah ini kita bisa sama sama mencegah virus Corona.

Dan kami juga telah menyiapkan satu alat yang bernama Q zet.dan alat ini dari dinas kesehatan bisa mengantisipasi untuk membersihkan ruangan udara yang ada di ruangan.
Sehingga virus virus itu bisa mati semua tutup Iwan Kurniawan. ( tarno / sri )

CATEGORIES
TAGS
Share This