Polda Metro Jaya Tangkap Driver Taksi Online Yang Cabuli Penumpang

Jakarta – Polda Metro Jaya menangkap driver taksi online yang diduga mencabuli penumpang perempuan. Tersangka ditangkap di kawasan Kota Bekasi selang beberapa jam setelah kejadian.

“Iya benar pelakunya sudah tertangkap oleh tim Resmob dibawah pimpinan AKP Rovan Richard Mahenu,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (13/2/2018).

Pelaku diketahui bernama Angrizal Noviandi (30). Dia ditangkap di Perumahan Galaxy, Kota Bekasi pada Senin (12/2).

“Ada beberapa barang bukti yang disita dari pelaku, termasuk mobil Grand Livina B 1748 BIZ yang digunakan pelaku,” imbuh Kombes Pol Argo.

Sebelumnya diberitakan, korban dilecehkan di dalam mobil dalam perjalanan menuju ke Bandara Soekarno-Hatta, pada Senin (12/2) sekitar pukul 04.00 WIB. Alih-alih membawa korban ke Bandara Soekarno-Hatta, pelaku malah membawa korban ke tempat sepi dan gelap.

“Korban saat itu dari Bekasi hendak ke Bandara Soekarno-Hatta, mau terbang ke luar kota. Tapi korban malah dibawa ke tempat sepi dan dilecehkan oleh pelaku,” ujar Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Aris Supriyono.

Pelaku juga sempat mengambil iPhone 6 milik korban sebelum akhirnya menurunkan korban di kawasan dekat Bandara Soekarno-Hatta. ( red )

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS