Polres Banjarmasin Giat Jumat Curhat, Pembagian Sembako, Doorprise, dan Penerbitan SIM

Polres Banjarmasin Giat Jumat Curhat, Pembagian Sembako, Doorprise, dan Penerbitan SIM

BN – Jumat tanggal 22 Desember 2023 Kapolres Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo Sik,M.H melaksanakan kegiatan Jumat curhat yang dilaksanakan di jalan Kuin Selatan RT 04 RW 01 Kel Kuin Selatan Kecamatan Banjarmasin Barat Kota Banjarmasin. Kegiatan Jumat curhat juga dihadiri oleh PJU Polresta Banjarmasin, Danramil Barat Tengah, Camat Banjarmasin Barat

Ketua Penyandang Disabilitas Banjarmasin bapak Slamet mengucapkan terimakasih kepada Kepolisian khususnya bapak Kapolres yang telah membantu kemudahan untuk penerbitan SIM D kepada Komunitas Disabilitas ( roda 3) semoga untuk selanjutnya juga dimudahkan penerbitan SIM C untuk penyandang disabilitas Tuli / Tuna Rungu.

Ketua karang taruna Bina Karya Mandiri bpk Riduansyah juga mengucapkan terima kasih kepada kepolisian yang selalu membimbing pemuda karang taruna sehingga bisa berprestasi dilomba bidang kebersihan sungai. Sedangkan dari Ibu Rika ketua RT 04 Kel Kuin Selatan sangat berprestasi kepada Polsek Banjarmasin Barat yang selalu menjaga Kamtibmas wilayah Kuin Selatan.

Kapolres Banjarmasin dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang selalu memberikan perhatian kepada kepolisian dan kami akan selalu memberikan yang terbaik buat masyarakat walaupun masih banyak kekurangan.
Dalam akhir sambutannya Kapolres mengatakan, masalah kejahatan disungai Kapolres dan kasatpolairud akan langsung menangani permasalahan tersebut agar kekhawatiran masyarakat terhadap kerawanan Kamtibmas teratasi.
Dalam kegiatan Jumat curhat diberikan pembagian sembako dan doorprise dan kegiatan berlangsung lancar. ( Sri )

CATEGORIES
TAGS
Share This