Polri Lindungi Pelajar SMA  dari Bahaya Paham Radikalisme

Bandar Lampung – Berempat di Aula SMA Negri 2 Bandar Lampung Rabu 27 November 2019.

Kompol Atang Samsuri, SH. Kasat BINMAS Polresta Bandar Lampung saat dikonfirmasi Media berantasNews.com mengatakan:
Sosialisasi kontra radikal di sekolah-sekolah.
kegiatan program ke sekolah-sekolah yang kita lakukan yaitu kita pengenalan kepada siswa siswa tentang pemahaman radikalisme, sehingga siswa yang ada se Bandar Lampung yang sekarang ini, Ugkapnya.

“Saya Berharap bahwa siswa semua ini adalah generasi ke depan yang akan menduduki, pengganti kita ini betul-betul generasi yang gemilang”.

Semua sekolah akan kita datangi, pesantren-pesantren juga akan kita datangi dan kita berikan pemahaman, termasuk ini ada juga kegiatan kita programkan dari pemerintah daerah yang mana sumbernya dari kita, kita beri pemahaman tentang bahaya paham  radikalisme juga, yaitu adanya kegiatan kita sebut Rasul lintas agama.

“Supaya itu tidak terkontaminasi masalah budaya, kita tetap, kita akan memasuki sampai ke lini terendah sekalipun supaya Indonesia ini, dan khususnya Bandar Lampung ini betul-betul menjadi manusia yang baik dan masa depan yang baik, harapan orang tua dan negara, untuk kita semua”.

Harapan saya untuk seluruh masyarakat Bandar Lampung ini terlibat dengan kegiatan kegiatan itu dengan cara pemahaman agama yang benar, Atang menyampaikan dengan penuh harapan. ( Sutarno )

CATEGORIES
TAGS
Share This