Polri Peduli  Bantu Masyarakat Saat Menghadapi Wabah Virus Corona.

Polri Peduli  Bantu Masyarakat Saat Menghadapi Wabah Virus Corona.

Bekasi – Babinkamtibmas merupakan garda terdepan polri yang selalu berhadapan dengan masyarakat. Aiptu Markaban Babinkamtibmas Kelurahan jati Kramat ini sangat peduli kepada masyarakat yang ada di lingkungannya Sabtu 18 April 2020.

Kembali menyalurkan nasi kotak sebanyak 27 Box kepada anak yatim dan duafa yang dibantu oleh  ibu Biltaqwanah dan ibu Nurhayati yang didistribusikan kepada warga sekitar  RW 08 jati kramat.

Mengacu kepada peraturan Kapolri no 3 tahun 2015  pasal 3 hurup F tentang partisipasi kesadaran polri dan warga masyarakat untuk secara aktif ikut dalam berbagai kegiatan masyarakat.

Dan  komunitas dalam upaya memelihara rasa aman dan tertib, memberi informasi, saran dan masukan, serta aktif dalam proses pengambilan keputusan guna memecahkan  permasalahan-permasalahan Kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Aiptu Markhababan Saat dikonfirmasi media BerantasNews Menjelaskan ; ini seputar keaman di kelurahan jati Kramat Aiptu Markaban menghimbau kepada warganya untuk selalu waspada wabil khusus di malam hari terutama kendaraan bermotor harus dimasukan kedalam rumah dan senantiasa mentaati peraturan yang sudah ditetapkan pemerintah, Ujar Markhaban ( Sutarno)

CATEGORIES
TAGS
Share This