Polsek Depok Tangkap Pelajar Lagi Tawuran

Kab.Cirebo – Dua pelajar SMK yang baru selesai mengerjakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) bukannya langsung pulang, malah melakuakan aksi tawuran yang tidak patut di contoh untuk para pelajar.

20170407_231600

Akibat perbuatannya dua pelajar tersebut kini harus berurusan dengan Polisi sektor Depok, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Kapolres Cirebon AKBP Risto Samodra, S.Sos. SIK, SH, MH melalui Kapolsek Depok AKP Sakur didampingi Kanit Reskrim Iptu H. Moch Riffianto, jumat (07/04/2017) di kantornya mengatakan, “Kedua pelajar ini kami tangkap saat tawuran di Jalan pantura Jamblang, keduanya berasal dari sekolah yang berbeda”, katanya.

Pihaknya juga mengapresiasi kepada warga yang segera melaporkan ke Polsek Depok dan dengan sigap kami langsung meluncur ke TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Kami mengharapkan kepada para pelajar agar segeralah pulang jika selesai sekolah, jangan bergerombol dan nongkrong di pinggir jalan apalagi sampai berbuat tawuran. Jika itu di langgar maka akan berurusan dengan Polisi. (HERI)

CATEGORIES
TAGS
Share This