Polsek Tambun Berikan Bansos kepada Yatim dan Dhuafa Yayasan Para Aulia Indonesia

Polsek Tambun Berikan Bansos kepada Yatim dan Dhuafa Yayasan Para Aulia Indonesia

Bekasi – Ketua Yayasan Para Aulia Indonesia ( YPAI ) Abang Zainudin,SE ucapkan terimakasih kepada Kapolsek Tambun AKP GANA YUDHA PRATAMA,SIK, karena sudah berikan bantuan kepada anak Yatim dan Dhuafa YPAI. Bantuan dari Polsek Tambun berupa dana dan sembako beras, gula, teh, minyak goreng, kecap, kue kaleng. Bantuan diserahkan oleh Kasihumas IPTU TRI MULYONO, kasikum BRIPKA AGUS NURMALA.

Bantuan sosial tersebut diberikan dalam rangka memberikan bantuan kepada warga yang terdampak penyebaran virus covid 19 yang belum menerima bantuan apapun dari Pemerintah, khususnya anak Yatim dan Dhuafa Yayasan Para Aulia Indonesia ( YPAI ).

Ketua YPAI Abang Zainudin,SE mengatakan, “bantuan sosial ini sangat bermanfaat sekali apalagi di tengah kondisi wabah Virus Corona ini ekonomi semakin sulit pada saat kondisi normal saja anak anak Yatim dan Dhuafa ini sudah mengalami kesulitan apalagi di kondisi sekarang ini. Untuk itu kami atas nama Yayasan berterimakasih sekali kepada bapak Kapolsek Tambun dan Jajarannya atas bantuannya dan Perhatiannya, khususnya kepada anak anak Yatim dan Dhuafa YPAI, Kami pengurus, anak Yatim dan Dhuafa mendoakan
Semoga Bapak Kapolsek Tambun dan Jajarannya mendapat balasan pahala dari Allah SWT, Semoga diberikan kemudahan dan dilancarkan semua urusannya dan diberikan kemajuan dan kesuksesan dalam memimpin Polsek Tambun, Aamiin”. Ucap Ketua YPAI. ( Reni )

CATEGORIES
TAGS
Share This