Polsek Weru Laksanakan Operasi Simpatik

Cirebon – berantasnews. Operasi Simpatik yang di laksanakan depan Mapolsek Weru tadi pagi yang di pimpin langsung Kapolsek Weru Kompol Dudi Permadi beserta kanit lantas Ipda Dadang dan jajaran anggota polsek Weru berhasil menilang 2 STNK dan 32 teguran.

Kata Kapolres Cirebon AKBP Sugeng Hariyanto, SiK melalui Kapolsek Weru Kompol Dudi Permadi mengatakan, “Operasi Simpatik ini lebih mengedepankan tindakan preemtif sebanyak 40 persen, preventif sebanyak 40 persen dan penindakan atau represif sebanyak 20 persen. Sedangkan teguran pelanggaran yang tidak menyalakan lampu disiang hari, tidak membawa SIM”, kata dia saat di temui di ruang kerjanya.

Dudi menambahkan untuk pelanggar yang dikenakan tilang adalah pelanggar yang dapat membahayakan pengguna jalan lainnya seperti ugal-ugalan, menggunakan knalpot bising maupun melanggar rambu-rambu lalu lintas.

Dia menghimbau kepada para pengendara motor atau mobil agar mematuhi rambu – rambu lalu lintas, jangan lupa SIM dan STNK juga harus di bawa demi keamanan dan kenyamanan di jalan. (Heri)

CATEGORIES
TAGS
Share This