POLSEK Weru Mengamankan Pelajar SMK Akan Melakukan Tawuran

Kab.Cirebon(BerantasNews)Polsek Weru berhasil mengamankan belasan pelajar SMK saat akan melakukan tawuran di perempatan lampu merah Weru (29/04) siang. Akibat perbuatannya mereka digiring ke Polsek Weru dan dihukum dengan hukuman fisik seperti berlari, push up dan jalan jongkok.

Kapolres Cirebon AKBP Sugeng Hariyanto, SiK melalui Kapolsek Weru Kompol Dudi Permadi mengatakan, “Belasan pelajar itu dari SMK yang menaiki Mobil Truk berjalan ke arah lampu merah namun di bawah jalan sudah ada pelajar dari SMK lain, bentrokan pun terjadi, namun terlihat oleh Unit Lalu Lintas Pimpinan Ipda Dadang yang saat itu sedang melaksanakan gatur di depan pasar dan lampu merah segera mengamankan para pelajar tersebut,” kata dia.

Didapat 12 orang pelajar, belasan pelajar itu dibawa ke Mapolsek Weru untuk mendapatkan pembinaan dan membuat pernyataan agar membuat jera para siswa dan selanjutnya memanggil orang tua dan guru siswa yang bersangkutan agar lebih dipantau dan diawasi agar tidak terulang lagi kejadian tersebut.

Dudi menghimbau kepada pelajar tersebut agar jangan lagi mengulangi tawuran, karena tidak ada untungnya sama sekali justru akan membuat kerugian diri sendiri, sekokah, dan tentunya orang tua mereka. (HERI)

CATEGORIES
Share This