Program Kapolres Lumajang I LIKE Lumajang SAE Dapat Dukungan Dari Forkopimda

Lumajang(BerantasNews)-Rabu ( 27/7) 2016 sekira pukul 13.00 wib bertempat di gedung hall amanda berlangsung giat sosialisai program polres lumajang ke depan , yakni I Like Lumajang sae , yang mengedepan kan kepedulian polri terhadap kamtibmas dan kamseltibcar lantas.

IMG-20160727-WA0004IMG-20160727-WA0003Kegiatan sosialisasi ini dihadiri oleh forkopimda plus lumajang beserta para undangan yang terdiri dari 3 pilar di tingkat kecamatan , serta lintas sektoral yang terkait dengan kegiatan ini.

Di awal sambutan nya , Bupati lumajang sangat mendukung dengan kegiatan polres lumajang ini dikarenakan masih minim nya pengetahuan masyarakat terkait kepedulian terhadap kamtibmas di kota pisang ini.

Kapolres Lumajang , AKBP Raydian Kokrosono S.I.K Menjelaskan secara rinci program ” i like lumajang sae” di hadapan forkopimda plus beserta para undangan sekalian.
Dalam penjelasan nya kapolres lumajang memaparkan program utama i like lumajang sae ini diantara nya , penggelaran personil di lapangan , program langit biru lumajang , peduli terhadap keluarga , sekolah , siskamling , komunitas , patroli forkopimka , patroli berskala besar 3 pilar , toda tomas mitra kamtibmas , cegah dini deteksi dini, peduli kamseltibcar lantas , dikmas lantas ke desa dan sekolah , publikasi lewat medsos , ungkap kasus pekat , satgas nenggala , ungkap peredaran narkoba , hunting preman ,penindakan pelanggaran.

Dari point 1 sampai dengan 13 tersebut , bapak kapolres lumajang menjelaskan secara rinci kepada para undangan bagaimana cara bertindak sesuai cb yang berlaku.

Dari pemaparan giat sosialisasi ini diharapkan dukungan instansi tingkat bawah agar dapat membantu menyukseskan program lumajang sae ini.

Kapolres lumajang mengungkapkan ” polri tak bisa mensukseskan program ini tanpa adanya bantuan dari bapak bapak sekalian ” ungkap mantan kabag ops polrestabes surabaya ini di hadapan para undangan ,
Giat berlangsung dengan tertib mulai pembukaan hingga berakhirnya acara,(Humas Res Lumajang).

CATEGORIES
Share This