Rapat Pelantikan Ketua DPD PWRI di Kalimantan Barat

Pontianak – Pada Hari Sabtu, (23/02/18) Pukul 14.00, bertempat di hotel kawasan Pontianak kota, dilaksananya Rapat persiapan pelantikan DPD PWRI Provinsi Kalimantan Barat.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPD PWRI Kalbar, Marius Rita Dihales, didampingi Wakil Ketua, Sekretaris, dan dihadiri anggota DPC Kabupaten maupun Kota.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua DPD PWRI Kalbar menyampaikan bahwa bulan Maret mendatang kepengurusan DPD dan DPC tingkat Kabupaten maupun Kota akan segera dilantik langsung oleh Dewan Pengurus Pusat.

“Agenda Pelantikan Kepengurusan kita yang akan datang sebenarnya hanyalah estafet kepengurusan yang terdahulu, hal tersebut sangatlah beralasan dikarenakan sesuatu dan lain hal, mudah-mudahan setelah dua tahun mendatang kita akan laksanakan Pemilihan secara demokrasi .” Ucap Rita Dihales .

Selain itu, diakhir kegiatan tersebut ditutupi dengan pembacaan Do’a yang dipimpin langsung oleh Ustadz Suheri Nasrul Tanjung, yang juga merupakan Wakil Ketua DPD PWRI Provinsi Kalimantan Barat.(DD.Ismail)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS