Rayakan Ulang Tahun ke-8, Komunitas RX King YKCS Inginkan Lebih Bermanfaat Untuk Masyarakat

Sukabumi – Yamaha King’s Club Sukabumi (YKCS) merayakan ulang tahun ke-8 dengan cara yang berbeda. Perayaan yang sudah dirancanakan sebelumnya banyak diisi dengan kegiatan sosial kepada masyarakat sekitar lokasi perayaan.yaitu dilapangan sepak bola Cijagung Desa Gede Pangrango Kecamatan Kadudampit Kabupaten Sukabumi.

Kegiatan yang diikuti oleh sekitar 3000 Rider dari berbagai wilayah seindonesia, komunitas YKCS Memberikan bantuan untuk pembangunan mesjid jami berupa bahan material.

Tak hanya itu, komunitas ini juga memberikan santunan kepada korban kebakaran,santunan kepada yatim piatu dan jompo.dan diisi pula dengan pengajian Tablig Akbar karena waktu rangkaian acara bertepatan dengan tanggal 1 Muharam tahun baru Islam.01/09/2019

Ditemui saat acara ulang tahun ke-8 YKCS, pecinta dan pengguna Yamaha RX King ini ingin acaranya dimaknai lebih bermanfaat untuk masyarakat.

“Perayaan ulang tahun kali ini berbeda dari tahun sebelumnya. Kami ingin mengubah persepsi masyarakat yang selama ini menganggap komunitas RX King kurang baik. Kegiatan kami tidak sebising kenalpot Rx King kami, tetapi bisa bikin Adem dihati,” kata Moch.Agung, Ketua Panitia YKCS.

Di akhir acara Penutupan perayaan ulang tahun ke-8, komunitas YKCS juga mengadakan acara hiburan Dangdut Full yang tentunya juga melibatkan berbagai elemen masyarakat mulai dari Pihak Kepolisian, Ulama dan Aparat Pemerintah dan Okp.

“Agung menambahkan Kami akan terus mengajak, menuntun dan mengarahkan para Rider dan para pecinta Yamaha RX King lainnya agar terus kegiatan seperti ini dilanjutkan dengan berbagi kegiatan positif dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar,”tuntasnya. (Andrian)

CATEGORIES
TAGS
Share This