Remaja Pencuri Sabun Diamankan Reskrim Polsek Kebon Jeruk

BN, Jakarta – Unit Reskrim Polsek Kebon Jeruk, Polres Jakarta Barat, telah mengamankan pelaku pencurian dengan pemberatan, pada Senin (26/09/16).

20160927_153312

Kronologis kejadian di sebuah Indomart Jl. Kebayoran Lama, Jakarta Barat, kedua pelaku yang berinisial IR (23) dan IK (19) memiliki tugas masing-masing.

Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk Iptu. Andriyanto, SH, MH mengatakan,” IR bertugas pura-pura sebagai pembeli di Indomart, setelah di dalam dan merasa aman keberadaannya dari pengawasan karyawan Indomart, pelaku IT dengan mudahnya mengambil barang jualan berupa sabun pencuci muka berbagai merk, barang-barang tersebut kemudian disembunyikan didalam celana yang ia kenakan, setelah berhasil pelaku IR keluar dari Indomart,” Ucap Iptu Andriyanto.

Akan tetapi langkah pelaku (IR) dicurigai oleh karyawan Indomart, yang bernama Sri F bersama rekannya Danu T, lalu menggeledah pelaku didapatkan barang-barang hasil curiannya.

20160927_154224

Lebih lanjut Andriyanto menambahkan,” sedangkan IK yang sedang menunggu diluar tidak jauh dari lokasi TKP, datang ke Indomart karena merasa aneh dengan lamanya IR didalam Indomart, akhirnya kedua pelaku berhasil diamankan dan diserahkan ke Kepolisian Polsek Kebon Jeruk, dengan barang bukti berbagai macam merk sabun pencuci muka,” tutupnya. (Elwan)

CATEGORIES
TAGS
Share This