Saat Sholat Magrib, Motor Jamaah Masjid Al-Muhajirin Hilang

Saat Sholat Magrib, Motor Jamaah Masjid Al-Muhajirin Hilang

Kab. Bekasi – Nasib apes dialami Iwan Kurniawan warga Kampung Selang RT01/03 Desa Cipayung Kec. Cikarang Timur Kab. Bekasi. Bagaimana tidak, sepeda motor Honda Beat warna biru putih nomor polisi B 4426 FKJ miliknya yang diparkir di samping kiri Masjid Almuhajirin Kampung Selang RT01/03 bersamaan dengan motor jamaah yang lainnya raib, Minggu malam 29/12/2019.

Dijelaskan Iwan Kurniawan, saat itu dirinya akan menunaikan sholat magrib di Masjid Al-muhajirin. Sesampainya di masjid, dirinya langsung memarkirkan motornya di sebelah kiri masjid bersamaan dengan motor jemaah yang lain.

“Kalau sholat magrib saya memang di Masjid Al-Muhajirin, motor saya parkirkan di sebelah kiri masjid, karena disitu ada motor jamaah yang lain,” kata Iwan kepada berantasnews.com Minggu malam (29/12) dikediamannya.

Menurut pemuda yang masih lajang ini, setelah selesai sholat magrib, dirinya keluar mau pulang dan langsung ke sebelah kiri masjid dimana tempat motornya di parkir. Dirinya kaget karena ditempat parkir motornya tidak ada.

“Setelah saya ke tempat parkir motor, terlihat motor tinggal dua, sy kaget karena motor saya tidak ada, saya balik lagi masuk ke masjid, bilang ke jamaah bahwa motor saya hilang. Jamaah langsung keluar ikut mencari di sekitar masjid, ternyata motor saya sudah tidak ada,” ungkap Iwan.

Saat ditanya apa sudah laporan ke aparat setempat, dirinya mengatakan, sudah, dan RT sudah melaporkan ke Binmas Pol.

“Pak RT Samsu sudah laporan ke Binmas Pol Desa Cipayung dan saya bersama dengan keluarga akan segera melaporkan kehilangan motor ini ke Polsek Cikarang Timur,” pungkas Iwan. (sur/bdi)

CATEGORIES
TAGS
Share This