Sambut Hari Kartini Dan Jelang Ramadhan Kapolda Metro jaya Bagikan 15.500 Paket Sembako.

Sambut Hari Kartini Dan Jelang Ramadhan Kapolda Metro jaya Bagikan 15.500 Paket Sembako.

Jakarta – Dalam rangka Peduli Polri terhadap situasi pandemi covid-19, apalagi akan memasuki bulan Ramadhan, institusi Bhayangkara ini menggelar Bakti Sosial (Baksos). Hal ini diperintahkan Kapolri Idham Azis pelaksaan secara serempak di seluruh polda-polda.

Tekait, perintah Kapolri tersebut, Polda Metro Jaya melakukan aksi sosial tersebut membagikan belasan ribu paket sembako untuk warga ibu kota.

“Hari ini Selasa tanggal 21 April 2020, kami dari Polda Metro Jaya bahwa hari ini sesuai arahan dari Bapak Kapolri,  melaksanakan pemberian sembako kepada masyarakat atau bakti sosial yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia,” kata Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana, sebelum berangkat ke beberapa lokasi, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (21/4).

Adapun paket sembako berupa bahan pokok pangan yang terdiri dari beras, gula, mie instan, dan minyak goreng, akan diberikan kepada masyarakat dan dibagikan di sejumlah titik wilayah Jakarta.

“Kami dari Polda Metro Jaya akan menyerahkan paket bantuan sembako sebanyak 15.500 paket kepada masyarakat. Ada di 15 lokasi yang akan kita serahkan di masing-masing wilayah,” tambah Nana. ( STR , SRI ).

CATEGORIES
TAGS
Share This