Sambut Ramadhan Masjid Jamie Al Barokah Perum Mustika Gandaria adakan Pawai Obor

Kab.Bekasi ( berantasnews )— Sekitar ratusan anak-anak warga Perumahan Mustika Gandaria, Desa Ciledug Kec Setu Kab. Bekasi menyambut bulan suci Ramadhan dengan pawai obor. Warga terutama anak anak beramai-ramai mendatangi Masjid Jamie Al Barokah bersama orang tua ikut serta dalam kegiatan Tarhib Ramadhan yang diselenggarakan pengurus DKM Masjid Jamie Al Barokah.

20160605_152439

Ketua DKM Usatad Abdurrahman mengatakan, kegiatan Tarhib Ramadhan ini diselenggarakan dengan tujuan memeriahkan bulan suci Ramadhan. “Kegiatan ini diharapkan umat Islam perum Mustika Gandaria ,untuk bersama-sama memeriahkan kegiatan pawai obor ini salah satu kegiatan utk meningkatkan ibadah pada bulan Ramadhan ,” ucapnya

20160605_152616
Ia juga berharap “Kegiatan ini juga juga untuk memotifasi agar warga dapat bersilaturahmi antarwarga untuk memperkuat ukhuwah Islamiyah,” tambahnya.

Sebelumnya Panitia menyediakan hadiah untuk peserta yang bisa menjawab setiap pertanyaan yang di ajukan kepada anak-anak.

Dalam kesempatan ini, pengurus DKM menyampaikan sejumlah kegiatan yang akan dilaksanakan di Masjid Jamie Al Barokah dalam mengisi Ramadhan. Seperti Pesantren kilat ramadhan, Kultum Bakda tarawih, serta Santunan untuk anak yatim.

20160605_152749

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS