Sat Lantas Polres Metro Depok Urai Kemacetan Jalan Raya Pasca Libur Lebaran

Sat Lantas Polres Metro Depok Urai Kemacetan Jalan Raya Pasca Libur Lebaran

BN – Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Metro Depok telah berhasil mengurai kemacetan lalu lintas di beberapa titik penting jalan raya setiap harinya.

Dalam upaya meningkatkan kelancaran arus lalu lintas, petugas Sat Lantas telah melakukan berbagai langkah strategis, termasuk pengaturan lalu lintas yang efektif dilokasi dan jam rawan kemacetan lalu lintas serta penyelenggaraan patroli rutin.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengantisipasi meningkatnya volume kendaraan dan kepadatan lalu lintas di wilayah kota depok khususnya sore hari volume kendaraan meningkat pasca liburan Panjang hari raya lebaran”, ujar Kanit Turjawali AKP Elni Fitri, Rabu (17/4/2024)

Sat Lantas Polres Metro Depok berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam mengatasi kemacetan dan menciptakan kondisi lalu lintas yang aman serta tertib.

Dalam kegiatan rutin ini Sat Lantas Polres Metro Depok tidak hanya fokus pada pengaturan lalu lintas di titik-titik rawan kemacetan, tetapi juga melakukan sosialisasi kepada pengguna jalan tentang pentingnya tertib berlalu lintas dan mematuhi peraturan lalu lintas.

Upaya ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan berlalu lintas.

Masyarakat pun memberikan apresiasi atas kinerja Sat Lantas Polres Metro Depok dalam mengatasi kemacetan lalu lintas. Mereka mengaku merasa terbantu dengan adanya langkah-langkah yang dilakukan oleh pihak kepolisian tersebut.

Upaya Sat Lantas Polres Metro Depok ini juga merupakan bagian dari upaya Polres Metro Depok untuk menjaga kelancaran arus lalu lintas dan meningkatkan kualitas transportasi di wilayah tersebut.

Diharapkan, langkah-langkah yang telah dilakukan akan terus berlanjut guna menciptakan kondisi lalu lintas yang lebih baik di masa mendatang.( red / reni )

CATEGORIES
Share This