Satuan Polsek Kec.Kakap Lakukan Patroli di Areal Pasar

Kubu Raya – Polsek Sungai Kakap dalam rangka mewujudkan kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Sungai Kakap, salah satunya dengan mengintensifkan patroli sambang di lingkungan Pasar Sungai Kakap Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya. Rabu siang (31/10/2018)

Dengan mengunakan Sepeda Motor 2 personil Polsek yang dipimpin langsung oleh Kanit Shabara Polsek Sungai Kakap Ipda Marwoto, melaksanakan patroli di lingkungan Pasar Sungai Kakap Desa Sungai Kakap Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya sekaligus tatap muka dengan warga untuk sampaikan pesan pesan kamtibmas serta mengajak warga agar selalu meningkatkan kepedulian dan kewaspadaan terhadap lingkungan masing masing.

Kanit Sabhara menjelaskan, bahwa bahwa Paroli sambang rutin dilakukan oleh Unit Polsek sungai Kakap di wilayah Kecamatan Sungai Kakap seperti di wilayah Pemukiman penduduk, Obyek vital atau di tempat-tempat keramaian atau pasar yang banyak didatangi oleh warga masyarakat seperti kami lakukan yaitu berpatroli di lingkungan Pasar Sungai Kakap Desa Sungai Kakap Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya.

Lebih lanjut Kanit Shabara menjelaskan, bahwa dirinya menghimbau dan mengajak warga masyarakat untuk saling bahu membahu menjaga Kamtibmas di lingkungan Pasar Sungai Kakap agar terhindar terjadinya Gangguan Kamtibmas, ujar Ipda Marwoto.

“Kami minta kepada warga apabila mengetahui dan melihat adanya sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Polsek Sungai Kakap agar dapat segera diantisipasi dan ditindaklanjuti agar tidak meresahkan masyarakat,” pungkasnya.

Kapolsek Sungai Kakap Iptu Antonius Pardamean mengatakan, bahwasannya tujuan dari patroli sambang dan dialogis ini adalah untuk menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas secara langsung kepada warga masyarakat agar seluruh komponen masyarakat selalu waspada terhadap gangguan kamtibmas yang setiap saat dan setiap waktu dapat terjadi.

“Mari kita secara bersama-sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing masing, karena menjaga keamanan dan ketertiban merupakan tanggung jawab kita bersama,” pesan Iptu Antonius Pardamean.(Dedi/Ismail)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS