Segera Dilantik,Ikatan Media Online ( IMO ) Daerah Khusus Jakarta Silaturahmi Ke Karo Penmas Polri

Segera Dilantik,Ikatan Media Online ( IMO ) Daerah Khusus Jakarta Silaturahmi Ke Karo Penmas Polri

BN – Pengurus IMO Daerah Khusus Jakarta yang baru, bersilaturahmi kepada Karo Penmas, Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Mabes Polri yang baru Brigjen Pol Trunoyudo Wisnu Andiko.

Silaturahmi yang dilaksanakan dalam rangka memberikan Apresiasi dedikasi nya selama sebagai Kabid Humas Polda Metro Jaya dan sekaligus ucapan selamat sebagai Karo Penmas Humas Mabes Polri yang baru. Selasa (9/1/2024)

Perwakilan IMO Daerah Khusus Jakarta tersebut diterima langsung oleh Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Mabes Polri.

Silaturahmi IMO daerah Khusus Jakarta yang dinahkodai Abang Zainudin,SE sebagai Ketua IMO Jakarta yang baru bersama Pengurus Sutarno,STJ,MTJ dan Pembina DR.HC.Sastra Suganda,MTJ, dan Reni Merdiani,SE yang akan segera dilantik Ketua Umum DPP IMO Indonesia Yakub Ismail di bulan Januari 2024.

“Kami mewakili IMO Jakarta mengucapkan Selamat atas di angkatnya bapak Brigjen Trunoyudo sebagai Karopenmas Mabes Polri, semoga selalu diberikan kesehatan dan Sukses dalam mengemban amanah ini,Aamiin,” ucap Abang

Pengurus IMO Jakarta bertekat melawan pemberitaan hoax yang mengancam kebhinekaan di negara kita,’Ujar Ketua

Karopenmas memberikan ucapan selamat dan berterima kepada Ketua IMO daerah Khusus Jakarta dan Pengurus yang hadir yang telah memberikan apresiasi penghargaan berupa plakat kepada Karo penmas yang sudah sukses saat sebagai Kabid Humas Polda Metro Jaya.
” Terimakasih sudah berkunjung di Humas Mabes Polri memberikan Plakatnya juga yang Saya merasa belum banyak berbuat, dan Selamat saya ucapkan kepada Bang Zain, sebagai Ketua IMO Daerah Khusus Jakarta, semoga sukses selalu” ucap Karopenmas. ( red )

CATEGORIES
TAGS
Share This