Semalam, Satu Rumah dan Dua Unit Motor Hangus Terbakar

Cirebon – Satu unit rumah dan dua unit sepeda motor milik Nadzirin (L/47) warga Desa Kertasari Kecamatan Weru, semalam hangus terbakar, jumat (13/10/2017).

Kasus kebakaran itu sampai saat ini masih dalam proses penyelidikan Kepolisian Sektor Weru. Kapolres Cirebon AKBP Risto Samodra, melalui Kapolsek Weru Kompol MH. Dardak saat dikonfirmasi, mengatakan, pihak Kepolisian Sektor Weru masih menyelidiki penyebab kebakaran tersebut.

“Kami telah mendatangi lokasi kebakaran guna melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP)”, katanya.

Sementara itu berdasarkan keterangan korban, Nadzirin (47), ketika terjadi kebakaran Korban sedang pergi berbelanja dengan istrinya ke Tegalgubung Arjawinangun, sedangkan di rumah hanya ada anak korban. Tiba-tiba api menyala di bagian ruang konveksi rumah korban. Karena di tempat tersebut banyak bahan kain api pun membesar dan menghabiskan sebagian rumah korban (bagunan konveksi) dan melumat 2 unit sepeda motor yang tersimpan di bangunan konveksi.

“Kedua motor itu memang di simpan di dalam rumah namun di tempat konveksi yang terbakar, sehingga saat kejadian tidak dapat di selamatkan”, ucap Nadzirin.

Kendaraan Pemadam Kebakaran dari Kecamatan Weru pun di kerahkan dan berhasil memadamkan api dalam kurun waktu setengah jam. Sampai berita ini di naikan kerugian yang dialami korban + Rp. 50.000.000 (lima puluh juta rupiah) dan tidak ada korban jiwa akibat kebakaran.

Kapolsek Weru Kompol MH. Dardak menyatakan, tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam musibah kebaran tersebut. Meski demikian, akibat kebakaran itu, pemilik rumah diperkirakan mengalami kerugian sekitar Rp. 50.000.000,- karena terbakarnya sebagian bagunan di bagian konveksi serta 2 unit sepeda motor yang ikut terbakar juga. (Wr.hms/Heri)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS